< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=1099737507705712&ev=PageView&noscript=1" />
share

Grand Opening Outlet Ai-KA Lambung Mangkurat, Samarinda

Last updated: 21 Aug 2024
76 Views
Grand Opening Outlet Ai-KA Lambung Mangkurat

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, outlet Ai-KA Lambung Mangkurat di Samarinda!

Pada tanggal 24 Agustus 2024, Ai-KA akan meresmikan outlet keduanya yang berada di luar pulau Jawa, yaitu Ai-KA Lambung Mangkurat yang berlokasi di Jl. Lambung Mangkurat No.89, RT.17, Pelita, Kec. Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242. Dengan berbagai variasi menu kopi dan non-kopi yang nikmat, semua produk Ai-KA disajikan dengan bahan baku yang berkualitas. Namun, kamu tidak perlu khawatir soal harganya karena produk-produk Ai-KA dijual dengan harga yang terjangkau.

Ai-KA Lambung Mangkurat hadir untuk membawa nuansa kehangatan dan juga kebahagiaan melalui setiap sajian minuman kopi yang nikmat. Selain itu, semua produk dari Ai-KA Coffee & Tea juga diolah sebaik mungkin agar mampu menghasilkan cita rasa premium dengan aroma kopi yang kuat dan khas.

Selama masa grand opening, outlet Ai-KA Lambung Mangkurat memberikan promo spesial, yaitu beli minuman apapun, free ice cream. Dengan begitu, kamu jadi bisa merasakan dua kenikmatan sekaligus yang membawa kebahagiaan. Tak hanya memberikan promo menarik, outlet Ai-KA Coffee & Tea pertama di Samarinda ini juga menyediakan tempat yang cozy dan sejuk agar kamu bisa ngopi santai bersama orang-orang tersayang.

Tunggu apa lagi? Buat kamu yang berdomisili di Samarinda dan sekitarnya, langsung saja bersiap untuk menghadiri grand opening outlet Ai-KA Lambung Mangkurat pada tanggal 24-25 Agustus 2024 dan dapatkan promo spesialnya!

#Ai-KAEXPLOREINDONESIA

Related Content
grand opening outlet Ai-KA Coffee & Tea
Kabar gembira, sekarang di Bali juga ada outlet Ai-KA Coffee & Tea, lho! Jangan lupa untuk datang ke grand openingnya di tanggal 22 Juni 2024 ini, ya!
20 Jun 2024
Pameran Booth Ai-KA Coffee & Tea di IFBC Expo 2024
Ai-KA bersama Ai-CHA dan ZHENGDA turut meramaikan IFBC 2024. Berbagai promo dan aktivitas seru pun berhasil menarik banyak pengunjung dan calon mitra.
28 Feb 2024
Ai-KA Coffee &amp; Tea Hadir di Pameran IFBC 2024
Ai-KA Coffee & Tea ikut meramaikan Pameran IFBC 2024 dengan memberikan penawaran spesial yang tak boleh dilewatkan bagi pengusaha ataupun calon pengusaha yang ingin sukses membangun bisnis di industri food and beverage!
5 Feb 2024
Ai-KA Coffee and Tea
Typically replies in a few hours
Selamat datang di Ai-KA Coffee & Tea, Bagaimana saya bisa membantu Anda?
Start Chat
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare