< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=1099737507705712&ev=PageView&noscript=1" />
share

Grand Opening Ai-KA Sesetan, Denpasar

Last updated: 20 Jun 2024
205 Views
grand opening outlet Ai-KA Coffee & Tea

Kabar gembira, sekarang di Bali juga ada outlet Ai-KA Coffee & Tea, lho!

Pembukaan outlet Ai-KA Sesetan yg berlokasi di kota Denpasar, Bali ini akan diresmikan pada tanggal 22 Juni 2024 melalui serangkaian acara grand opening yang pastinya akan meriah. Ini merupakan toko kopi Ai-KA pertama yang buka di pulau Bali sehingga sangat dinanti-nantikan oleh pecinta kopi yang berada di Pulau Dewata tersebut.

Beralamat di Jl. Raya Sesetan No. 45, Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80113, outlet Ai-KA Sesetan ini berdampingan dengan outlet ZHENGDA Chicken Steak yang juga masih dalam satu grup yang sama dari Nanyang Group. Dengan demikian, kamu bisa menyeruput kopi yang nikmat sekaligus menyantap kelezatan ayam crispy yang juicy.

Kehadiran outlet Ai-KA Sesetan di Bali ditujukan untuk membawa kenikmatan kopi aromatik yang mampu memberikan kehangatan dan kebahagiaan di setiap tegukannya. Acara pembukaan toko ini pun dapat dihadiri oleh semua orang dan selama masa grand opening tersebut, kamu bisa mendapatkan gratis ice cream untuk setiap pembelian minuman Ai-KA varian apa pun. Mantap banget, 'kan?

Setiap produk Ai-KA Coffee & Tea yang disajikan menggunakan bahan-bahan terbaik yang terjamin mutunya. Selain minuman kopi, Ai-KA juga menyediakan menu minuman non-kopi. Ada juga menu ice cream yang siap menjadi pelengkap minuman kamu.

Gimana, pasti kamu jadi nggak sabar, 'kan menghadiri grand opening Ai-KA Sesetan untuk langsung menikmati semua produknya dan mendapatkan promo spesialnya? Yuk, buat kamu yang berdomisili di Kota Denpasar dan sekitarnya, langsung saja ajak keluarga, teman, atau pacar kamu ke outlet Ai-KA Sesetan tanggal 22 Juni 2024 nanti. Ditunggu kehadirannya, ya!

#Ai-KAEXPLOREINDONESIA

Related Content
Grand Opening Outlet Ai-KA Lambung Mangkurat
Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, outlet Ai-KA Lambung Mangkurat akan hadir di Samarinda! Yuk, datang ke grand openingnya tanggal 24 Agustus 2024!
21 Aug 2024
Pameran Booth Ai-KA Coffee & Tea di IFBC Expo 2024
Ai-KA bersama Ai-CHA dan ZHENGDA turut meramaikan IFBC 2024. Berbagai promo dan aktivitas seru pun berhasil menarik banyak pengunjung dan calon mitra.
28 Feb 2024
Ai-KA Coffee &amp; Tea Hadir di Pameran IFBC 2024
Ai-KA Coffee & Tea ikut meramaikan Pameran IFBC 2024 dengan memberikan penawaran spesial yang tak boleh dilewatkan bagi pengusaha ataupun calon pengusaha yang ingin sukses membangun bisnis di industri food and beverage!
5 Feb 2024
Ai-KA Coffee and Tea
Typically replies in a few hours
Selamat datang di Ai-KA Coffee & Tea, Bagaimana saya bisa membantu Anda?
Start Chat
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare